bla bla bla ~

ga tau kenapa gue udah ngerasa jauh ama dia, menntang2 hape gue rusak jadi dia bisa wtw di fb ama cewe laen. Gue cemburu tau ga?! Lo harusnya merasa lagi diawasin gue ! Beb, mungkin skrg lo gatau kalo gue skrg lagi ngambek ama lo. Tapi hargain gue dikit kek sebagai cewe ! Cowo emang sama aja di dunia, ga bisa ngertiin cewe, sucks! Mungkin gue emang lebih suka curhat di blog di banding sama temen, soalnya temen2 gue mulutnya kayak ember. wkwkwk. untung cuma sedikit temen2 gue yg bisa jaga rahasia , oh ya. karna gue rangking 2 nyokap bilang gue harus mempertahankan rangking gue. Ya Tuhan, semoga aja aku bisa dapet rangking 1 GUE GA MAU KALAH AMA SODARA2 GUE ! yeahhhhhhhhhhhhh! we're the campion ~~~ #plak

Sampe sini dulu dah, nanti gue lanjutiin, wkwk bye ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar